3.11.11

AMT 2011!

Jumat dan Sabtu (28-29 Oktober) yang lalu, Dezoito Força melaksanakan kegiatan AMT. AMT dilaksanakan selama dua hari satu malam. kami menginap di hotel Grand Pesona, Bogor. sehari sebelumnya, kami telah melaksanakan tes diagnostik untuk penentuan kelas PM yang akan dimulai pada tanggal 4 november.

perjalanan dari labschool hingga hotel kurang lebih 1,5jam. sesampainya disana, kami disuguhi snack. setelah menikmati snack, kami pun dibagikan kunci kamar dan diberi waktu untuk meletakkan koper dan beristirahat. setelah beristirahat, kami mulai melaksanakan acara. acara pertama merupakan SGM atau super great memory. kami diajarkan cara menghafal dengan kata kunci dan cara membuat mind mapping. setelah materi dari SGM, para anak laki-laki melaksanakan sholat jumat dan kami yang perempuan makan siang dan istirahat serta sholat dzuhur.

sekitar jam 1, acara dimulai kembali. materi selanjutnya adalah tokoh karir. tokoh karir nya adalah dik doank. dik doank memberikan motivasi kepada kami. setelah materi dari dik doank, kami beristrahat untuk shalat ashar. setelah sholat ashar, acara dilanjutkan dengan materi sugesti power. yang mengisi acara ini adalah Aris Ahmad Jaya. dia memberikan kami tips-tips jika ingin sukses dan cara mempengaruhi alam bawah sadar. setelah materi selesai, kami dipersilakan mandi dan sholat maghrib.

setelah mandi dan sholat maghrib, kami dikumpulkan kembali untuk menerima materi berikutnya, yaitu dari Aris Setiawan. dia juga memberikan kami motivasi agar optimis dalam menghadapi ujian nasional. sekitar jam 10, acara pun selesai dan kami dipersilakan tidur.

keesokan paginya, kami dibangunkan jam 5 untuk shalat subuh. setelah sholat subuh, kami pun berolahraga pagi. semua anak yang laki-laki menyebur ke kolam renang haha. setelah olahraga dan sarapan, kami dipersilakan berkemas dan mandi. jam 9, kami menaruh koper di bus dan melanjutkan acara. acara yang terakhir ini adalah penyusunan proposal hidup pribadi yang dipandu oleh pak rosiman. pada saat ini juga ditentukan ketua angkatan 18 dan terpilihlah irsa. setelah acara selesai, kami semua pun meninggalkan grand pesona dan kembali ke labschool.

dari AMT, saya mendapatkan banyak motivasi dan saya merasakan manfaatnya. terima kasih AMT, ingin rasanya mengulangnya;)